Sabtu, 25 Mei 2013
0 komentar

Tips dan Trik Bermain Modoo Marble Indonesia

Sabtu, 25 Mei 2013
Permainan monopoli online ini memang sekarang sedang digemari oleh pecinta game online. Permanan simple yang menyenangkan. Itu gambaran untuk game bersuara unyu berbahasa indonesia ini. Bagaimana tidak unyu, suara pemandu game disuarakan oleh anak perempuan dengan logat yang lucu.

Karena ini game monopoli, pasti ada peraturan permainannya. Pastikan anda saat memulai game ini mendengarkan dengan baik tutorial yang diberikan oleh gamenya. Karena tanpa tau peraturannya kalian akan kesulitan memenangkan game ini. Dan peraturan di game ini sedikit berbeda dengan peraturan monopoli manual. Ok tidak usah berbelit-belit langsung saja saya berikan tips dan trik bermain game ini agar mudah menang. semoga bisa membantu kalian untuk bermain game ini.

Berikut tips dan triknya:

1. Pada putaran awal usahakan untuk mendapatkan dadu angka besar atau kalau bisa doble, karena semakin cepat kamu memutari dan melawati start maka kamu dapat membangun suatu tempat dengan hotel. Dibutuhkan 2 kali putaran agar kamu mulai bisa membangun hotel pada suatu tempat.

2. Pada putaran awal, jika kamu mendapat tour keliling kota gunakan kesempatan itu untuk berkeliling melewati start dan ambil kota diatasnya kotak tour keliling kota. Karena kota diatas kotak tour keliling kota termasuk kota agak mahal sewanya dan kamu akan berkeliling melewati start terlebih dahulu, sehingga kamu dapat membangun dengan bangunan yang lebih mahal (hotel).

3. Untuk kota diatas start, jangan buru2 untuk membangun hotel di kota tersebut. Karena ada kemungkinan akan diambil alih oleh musuh dan akan langsung dibangun landmark. Karena kota-kota diatas start termasuk kota yang murah, jadi musuh dengan mudah bisa mengambil alihnya.

4. Untuk putaran selanjutnya dan selanjutnya jika kamu mendapatkan tiket keliling kota, gunakan kesempatan itu untuk menduduki kota yang satrategis untuk kalian, misal kota yang bisa kamu monopoli satu line, kota tempat olimpiade, atau kota untuk menghambat musuh memonopoli kawasan.

5. Jangan lupa menggunakan dadu genap (tombol di samping kanan) untuk mencegah anda masuk kawasan musuh jika tempat musuh berada pada langkah ganjil kalian. tetapi kesempatan ini hanya diberikan 3 kali dalam satu permainan. Jadi gunakan secara bijak.

6. Jika kalian bermain dalam tim, ajak komunikasi tim anda. Berikan arahan agar teman anda tahu maksud anda demi memenangkan game ini.

7. Ingat-ingat ada 4 cara untuk memenangkan game ini seperti yang dijelaskan pada tutorial game di awal kalian memainkannya, diantaranya: membuat musuh bangkrut, memonopoli 3 kawasan warna, memonopoli satu garis, dan memonopoli semua pulau dan pantai.

Demikitan tips dan trik untuk bermain Modoo Marble Indonesia, semoga bermanfaat untuk kalian. selamat mencoba.

Untuk download dan ingin tahu review game ini kunjungi: Download dan Review Modoo Marble Indonesia

Jika suka dengan Artikel ini Klik Like/Suka ya. Terima kasih

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Top