Selasa, 21 Mei 2013
0 komentar

Sony Xperia ZR, Siap Diajak Snorkeling

Selasa, 21 Mei 2013
Sony Xperia ZR merupakan varian terbaru dari Xperia Z.  Berbeda dengan Xperia Z yang mengusung layar 5 inch, Xperia ZR hadir lebih kompak dengan layar 4,55 inch. Namun jika Xperia Z sudah mengusung resolusi full HD, maka ZR 'hanya' memakai resolusi 1280 x 720 pixel.

Tetapi Jangan salah kira. Kemampuan Xperia ZR lebih baik dari Xperia Z dalam hal ketahahan terhadap terjangan air. ketahanan Xperia ZR  diklaim sanggup hingga kedalaman 1,5 meter selama 30 menit. Sedangkan Xperia Z hanya sanggup sampai kedalaman sekitar 1 meter.

Terlepas dari itu, spesifikasi yang diusung Xperia ZR sama persis dengan Xperia Z yang dipersenjatai prosesor quadcore Qualcomm Snapdragon APQ8064, RAM 2 GB, dan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean. Untuk lebih jelas tentang spesifikasi Sony Xperia ZR silahkan kunjungi Spesifikasi Sony Xperia ZR

Dalam video komersial yang mempertontonkan kemampuan Xperia ZR, diperlihatkan ketahanannya saat diajak penggunanya menyelam dalam sebuah kolam renang. Handset ini memang dibekali sertifikasi IP55 dan IP58.





Jika suka dengan Artikel ini Klik Like/Suka ya. Terima kasih

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Top