Selasa, 21 Mei 2013
0 komentar

Asus Taichi 21, Ultrabook dengan Dua Layar Full HD

Selasa, 21 Mei 2013
Inovatif sekaligus menginspirasi, Asus Taichi 21 adalah teknologi Ultrabook terbaru dengan layar IPS Full HD (1920x1080) dua sisi, luar dan dalam. Diperkuat dengan prosesor Intel® Core™ i7 terbaru, bersama dengan Windows 8 yang revolusioner, Asus Taichi 21 memberikan sebuah pengalaman baru untuk berbagi dengan cara yang sebelumnya sama sekali tidak terpikirkan.

Saat dibuka, Asus Taichi 21 adalah notebook yang powerful dengan layar Full HD, prosesor Intel® Core™ dan keyborad backlit. Saat ditutup, Asus Taichi 21 adalah tablet yang ringan dengan desain yang tipis, layar Full HD yang mendukung multi sentuh untuk navigasi yang intuitif di Windows 8.

Desain layar depan belakang yang unik menawarkan beragam cara untuk bekerja dengan banyak aplikasi dan berbagi informasi. Asus Taichi 21 dapat dengan mudah berganti dari notebook ke tablet, dua layarnya juga dapat digunakan secara bersamaan atau individual untuk fleksibilitas tanpa tanding. Tunjukkan presentasi atau film pada kedua layar untuk pertunjukan yang lebih nyaman dengan banyak orang sekaligus, atau gunakan aplikasi yang berbeda untuk berbagi Asus Taichi 21 saat digunakan oleh dua orang sekaligus.

Asus Taichi 21 memiliki bentuk yang sangat tipis dengan casing dari full aluminium body sehingga membuatnya sangat ringan. Walaupun tipis dan ringan, Asus Taichi 21 memiliki tenologi audio SonicMaster yang dikembangkan bersama dengan Bang & Olufsen ICEpower® sehingga suara yang dihasilkan menjadi lebih jernih dengan bass yang dalam.

Dalam mode tablet, fitur multi sentuh 10 jari memberikan respon yang cepat dan responsif dari ujung jari anda, sementara touchpad dengan Smart Gesture membuat aplikasi yang berjalan semakin intuitif saat digunakan. Ketika anda ingin lebih kreatif, Asus Taichi 21 juga menyediakan stylus opsional untuk kontrol yang akurat ketika menulis atau membuat sketsa. Untuk lebih jelas tentang spesifikasi Sony Xperia ZR silahkan kunjungi spesifikasi dan harga asus taichi 21



Dalam video komersial yang mempertontonkan Asus Taichi 21 bukan lagi sebuah komputer — tapi dua! Setiap layar dapat digunakan secara terpisah: satu dengan keyboard dan touchpad; yang lainnya dengan layar sentuh.

 

Jika suka dengan Artikel ini Klik Like/Suka ya. Terima kasih

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Top