Selasa, 14 Mei 2013
0 komentar

OPPO Ponsel Untuk Nancepin Paku

Selasa, 14 Mei 2013


Lihat iklan di televisi eh ada lagi ni Ponsel Smartphone merek OPPO. Pertama liat langsung kepikiran bahasa jawa untuk OPPO (opo) yang artinya “apa”. Lalu opo itu ponsel OPPO? Langsung saja ambil lepi untuk browsing di youtube. Eh ketemu video ekstrim banget tentang ni ponsel. Sebelum saya bahas tentang videonya saya kasih tau dulu sebenarnya OPPO itu opo?

OPPO Electronics Ltd adalah produsen elektronik yang berlokasi di Dongguan, Guangdong China. Mereka awalnya dikenal sebagai produsen bermacam perangkat elektronik, Seperti pemutar MP3, portable media player, TV LCD, e-book reader, DVD/Blu-ray player dan juga ponsel.
Tahun 2005, OPPO memperkenalkan smartphone berkolaborasi dengan Real Networks, perusahaan streaming media. Kemudian pada tahun 2011, OPPO memutuskan untuk fokus mengembangkan tiga lini smartphone yaitu Find, Real, dan Ulike.
Tahun 2012, OPPO mencuri perhatian dengan merilis smartphone yang diklaim tertipis di dunia. Dengan ketebalan yang hanya 6,65 mm. Meski berbodi langsing, OPPO Finder dibalut dengan material yang mumpuni sehingga cukup kuat jika terhantam benturan.

dalam video yang saya lihat di youtube terlihat bahwa OPPO Finder digetok-getokan layaknya sebuah palu untuk menancapkan paku di sebatang kayu. Hebatnya, tak cuma bagian layar yang dibenturkan dengan paku tersebut. Tes ketahanan ini dilakukan pada semua sisi ponsel berlayar 4,3 inch tersebut. Mulai dari layar, bagian belakang, serta sisi-sisi sampingnya.

Hasilnya? Di bagian layar terlihat tak ada kerusakan. Setelah aksi ekstrim ini selesai dilakukan, display yang berasal dari Super Amoled Plus (960x540) tersebut masih lancar ketika digunakan kembali. Hanya saja sedikit lecet terlihat pada bagian samping sisinya.


Jadi kesimpulannya ponsel ini sangat cocok untuk dimiliki oleh seorang yang berprofesi sebagai tukang kayu atau tukang bangunan. Karena jika lupa membawa palu, ponsel ini bisa menjadi solusinya. :D

Nih videonya.
 




Jika suka dengan Artikel ini Klik Like/Suka ya. Terima kasih
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Top