Kamis, 13 Juni 2013
0 komentar

Andromax V, Andalan dari Varian terbaru Smartfren Andromax

Kamis, 13 Juni 2013
Big, Smart and Stylish, itulah gambaran untuk smartphone keluaran Smartfren yang baru dikeluarkan bulan juni ini. Andromax V merupakan smartphone andalan dari Smartfren berbasis sistem operasi Android terbaru dan spesifikasi yang mumpuni untuk menjalankan aplikasi dan game berkualitas tinggi. Dengan kamera belakang 8 MP Flash yang didukung dengan aplikasi yang bisa mengambil gambar hingga 99 frame secara berurutan merupakan fitur andalan dari Andromax V.

Dilengkapi dengan prosessor Quad Core Media Tek MT6589E 1.2 Ghz menambah kecepatan proses multitasking yang menjadikan transisi yang lebih halus dan di klaim lebih menghemat konsumsi baterai. Andromax V memiliki layar selebar 5" dengan resolusi tinggi 720p HD memberikan tampilan seakin jernih dan jelas.

Dibenamkan juga grafik posesor PowerVR SG5x yang membuat anda lebih menikmati permainan game dan menonton video HD. Selain itu, ponsel ini juga punya moda PiP alias picture in picture. Sehingga, kamu bisa tetap menyaksikan video yang tengah dimainkan dalam layar yang lebih kecil sementara kamu menulis notes misalnya. Untuk spesifikasi yang lebih lengkap silahkan kunjungi Spesifikasi Smartfren Andromax V

Paket Smartfren Andromax V dibundling bersama dengan kartu perdana Smartfren ditawarkan dengan harga Rp 2.300.000 (termasuk PPN) serta gratis paket smart plan Rp. 50.000. Paket ini terdiri dari 1.5 GB volume data, 20 menit nelpon ke operator lain, nelpon sepuasnyake semua Smartfren dan 60 SMS ke semua operator yang berlaku selama 30 hari setelah aktivasi.

Jika suka dengan Artikel ini Klik Like/Suka ya. Terima kasih

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Top